Pijakan Jejak..

Thursday, October 14, 2010

Home » » Singkatku.. 0
Comment

Singkatku..

Bingung juga, ketika kuketikan kata pertama di posting-an blogku ini yang berdurasi hanya tinggal beberapa menit lagi waktu log off di warnet. Yang jelas kata-kata yang ku ketikkan ini adalah awal sentuhan jari-jariku yang nantinya Insya Allah ke depan aku bisa menorehkan sebuah karya Fenomenal _ha, haa,,_ yang mampu berperan dalam dunia maya melalui fasilitas Blogku ini.
Blog ini saya dedikasikan sebagai wadah keilmuanku yang nantinya siapapun yang melirik, insya Allah kita bisa sharing, berdiskusi, menukar pikiran, tukar informasi, dll.
Maka dari itu saya harapkan atas segala partisipasi teman-teman untuk berperan aktif meramaikan dan menghidupkan blogku yang simple ini dengan kata-kata yang bernilai edukasi di dalamnya. Insya Allah,,

Related Post

Share |

0 komentar:

Post a Comment

Photobucket Photobucket
 
 

About Me

My photo
Bismillah. perkenalkan saya Zanck. saya masih seorang Pelajar yang sampai saat ini masih terus berusaha tuk menuntut ilmu yang bermanfaat. Mau tahu saya lebih banyak,,,? Click this Out..